Sabtu, 07 Oktober 2017

Cara Menguasai Bahasa Inggris

Cara Menguasai Bahasa Inggris - Tips Cara Cepat Mahir dalam Bahasa Inggris


Image result for gambar meme do you speakinggris 

Bagi kamu guys yang pengen mahir dalam bahasa inggris, ini guys aku akan berbagi tips yang sangat bermanfaat bagi kamu "Cara Cepat Menguasai Bahasa Inggris". Banyak yang sudah lama belajar bahasa inggris namun masih merasa kurang dan beum menguasai sepenuhnya tentang bahasa inggris. Apalagi pas waktu mau test bahasa inggris banyak yang "Ngersulo" dengan nilai bahasa inggris yang "Amburadul".

Tips Mahir Dalam Bahasa Inggris dengan Mudah dan Cepat

Lancar dalam bahasa inggris adalah keinginan semua orang, karena dengan menguasai bahasa inggris kita bisa berkomunikasi dengan siapapun dan dimanapun, dan tidak pernah untuk memungkiri bahwasannya bahasa inggris adalah bahasa internasional yang sering kali digunakan oleh kebanyakan orang.  Yuk kita simak bagaimana cara mudah untuk cepat menguasai bahasa inggris:

1. Gunakan Metode Listening dan Answer Mini Story

Cara ini sangat membantu kita untuk mahir dalam bahasa inggris yaitu dengan cara mendengar dan mengulang, karena otak lebih cepat menangkap apa yang kita dengar, dan kita bisa mengingatnya ketika kita mengulang apa yang kita dengar. 

Cara belajar dengan mendengar dan menjawab (pertanyaan dari cerita) membuat kamu harus berfikir dan menjawab dengan cepat dari cerita tersebut. Lakukan cara ini dengan rutin maka kemampuan berbicara kamu akan meningkkat, mampu berbicara dengan cepat mudah dan otomatis.

Listen dan Answer mini story ini adalah rekaman cerita singkat yang diselingi dengan pertanyaan mudah, namun konstan secara cepat. 

2. Jangan Terlalu Fokus Belajar Grammar

Tentunya kamu sudah pernah mendengar istilah Grammar dan Tenses dalam pelajaran bahasa inggris, terkadang kita merasa pusing akan banyak nya aturan grammar dan tenses. Walaupun sudah merasa hafal katam akan Grammar dan Tenses, terkadang kita masih terbata-bata dalam pengucapan bahasa inggris. Ketika belajar bahasa Inggris dan itu terlalu fokus pada Grammar itu akan menghambat kamu untuk cepat dalam berbicara bahasa inggris. Bukan berarti grammar itu tidak penting. Grammar itu penting, namun kamu akan bisa memahami grammar itu dengan sendiri ketika kamu belajar speaking tanpa harus memikirkan aturan grammar terlebih dahulu.

3. Guankan Metode Listening

Kamu bisa mempraktekkan Metode Listening ini dengan cara mendengarkan lagu berbasis bahasa inggris, sehari hari kamu mendengarkan saja lagu bahasa inggris, maka itu akan meningkatkan kemampuan mendengar mu secara tajam. Kamu juga bisa mendengarkan ketika ada orang yang bercakap cakap bahasa inggris.


4. Belajar Secara mendalam

Belajr mendalam tentang bahasa inggris bukan berarti hanya asal belajar saja, namun kamu harus mempelajari dengan benar-benar setiap kata, frase, supaya teringat betul-betul dalam memori ingatan kamu. Kamu bisa saja mendpatkan metode mempelajari secara dalam tentang bahasa inggris hanya di kampung inggris, dengan nama lembaga kursusan Al-Azhar English Academy, kamu akan mendapatkan setiap kalimat, setiap frase dalam bahasa innggris dengan betul dan benar.

5. Belajar Bahasa Inggris bukan hanya Berdasarkan Buku


Disini kamu bisa menduplikasi kegiatan orang - orang yang mahir dalam bahasa inggris, bukan berarti menduplikasi kehidupan pribadinya orang tersebtu, Tidak. Melainkan kamu akan menduplikasi kebiasaan orang-orang sudah mahir dalam bahasa inggris. Seperti menonton apa yang biasa ditonton, mendengar apa yang biasa mereka dengar dan mempraktikkan apa yang mereka praktikkan.

Baca juga info : kursus bahasa inggris
Baca juga info : info kursus bahasa inggris
Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar