Sabtu, 07 Oktober 2017

Tempat Nongkrong yang super Fun di Pare Kampung Inggris


Tempat Nongkrong Asyik di Kampung Inggris yang paling Sering di Kunjungi - Kafe 



Baca juga info : kursus bahasa inggris

Seperti yang kamu ketahui untuk saat ini banyak sekali pendatang (pelajar) dari berbagai pelosok penjuru dunia di indonesia ini, termasuk kota-kota besar. Ikut serta meramaikan suasana kampung inggris. Entah mereka datang dengan tujuan untuk belajar bahasa Asing, atau hanya sekedar liburan, atau bisa jadi hanya sekedar pelepas rindu. Kebutuhan suatu tempat untuk refresing karena seharian sudah berjuang untuk memperlancar bahasa inggris bersama teman-teman mu adalah sebagai peluang bagi pelaku bisnis di kampung inggris. Nah artikel kali ini saya akan berbagi dengan kalian mengenai tempat asyik super fun untuk kamu nongkrong bersama teman-temanmu untuk melepas sejenak padatnya rutinitas. Ada 6 kafe yang menarik nih guys yuk kita simak :

1. Bali House

 Image result for gambar cafe bali house di kampung inggris pare


Dengan nuansa yang sangat tenang cocok banget nih buat kamu yang ingin melepas penat, cafe ini memiliki nuansa alam dan rindangnya pepohonan . Cafe ini memang terletak agak menjauh dari sepanjang jalan kampung inggris, tapi tetap berada di tengah-tengah kampung inggirs. Untuk menuju ketempat ini kamu harus melewati jalan kecil.

Diwaktu siang suasanya sangat lah sejuk yang di temani dengan spoi-spoi angin yang menghantarkan kamu untuk menikmati makan siang kamu. Suasana malam nya juga tak kalah menarik, Indahnya gemerlap lampu yang menghiasai yang menambahkan nuansa tenang. Tempat ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Untuk bisa menjumpai Bali House kamu bisa datang ke Jalan Dahlia atau ke Jalan Aster, letak ke dua tempat tersebut masih sangat berdekatan. Di Bali House menyediakan beraneka ragam kopi, snack dan makanan ringan lainnya dengan bandrol harga mulai dari 5Rb - 15Rb. Sangat relatif bukan. 

Baca juga info : info kursus bahasa inggris

2. Ngaropi

 Image result for gambar cafe ngaropi di kampung inggris pare

Cafe yang berjulukan "Ngopi sek ben rak edan". Bagi kamu yang suka dengan kopi, disinilah tempat yang tepat untuk memenuhi hasrat kamu untuk mencicipi paduan pahit dari kopi dengan racikan lainnya. Tidak hanya kopi, di tempat ini juga terdapat minuman yang bergender "kekinian". Kamu bisa saja langsung menuju ke Jalan Lamtana yang buka dari jam 10 pagi - jam 11 malam. Tempatnya juga sangat luas, so sangat cocok bagi kamu untuk hang out bareng sama temen-temen kamu, atau kamu bisa saja meeting di tempat ini.

Setiap akhir pekan kamu akan di temani live music di tempat ini. Jika kamupun mau mengisi live music tersebut bersama teman-teman, disini tempatnya. Acara akhir pekan mu akan sangat asyik.

3. Pare Corner

 Image result for gambar cafe pare corner di kampung inggris pare

Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris    
                                                                                   
Tempat Pare Corner berhadapan dengan Ngaropi, tetap masih di Jalan Lamtana. Konsep yang dimiliki oleh pare corner juga sangat berbeda dengan lainnya, yang juga menyajikan menu-menu yang tak kalah menarik dan kekinian.

Jam buka tempat ini dimulai pada jam 10 pagi - jam 11 malam. Nongkrong di pare corner dijamin nggak akan mbosenin. Karena, tempat ini juga menyediakan live music yang sangat keren.

4.  Kopi Holic

 Image result for gambar cafe kopi holic di kampung inggris pare


Solusi tempat bagi kamu yang sangat maniak dengan kopi. Lokasi cafe ini terletak di Jalan Veteran, dimana tempat ini sangat dekat dengan jalan raya serta mudah dijangkau. Tempatnya nggak kalah asyik guys. Rasa kopi nya nendang banget. Dan kamu wajib dah nyobain. Tempat yang di desain se keren mungkin yang bagus untuk kamu foto. Live Music di tempat ini sangat nampol.

Persoalan harga? Tidak perlu khawatir, sebanding dengan kualitasnya guys. Ya meskipun agak sedikit mahal, tapi sebanding banget dengan rasa-rasa menu yang ada di tempat itu. 

5. Oma Walet

 Image result for gambar cafe oma walet di kampung inggris pare



Waw tempat nya sangat mewah se kampung inggris guys di bandingkan kafe yang sudah ada. Langsung saja kamu bisa menuju ke Jalan Anggrek, sebelah barat pas Stadion Chanda Birawa. Namun, harga menu makanan dan minuman di tempat ini cukup mahal bagi pelajar kampung inggris, namun kamu akan mendapatkan rasa puas karena cafe ini kece abis dan elegan. Jadi, ya sebanding lah dengan harganya.

Nah semoga bisa menginspirasi guys. Belajar senang di kampung inggris, liburan akhir pekan jadi seru abis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar