Kamis, 05 Oktober 2017

Pentingnya Pendidikan

Artikel Tentang Pendidikan - Pentingnya Pendidikan Bahasa Inggris untuk Masa Depan


Baca juga info : kursus bahasa inggris


Image result for gambar orang firlandia sarjana


Di era globalisasi dan perkembangan tekhnologi seperti saat ini, perkembangan dunia makin berjalan dinamis, mulai dari persaingan di pasar bebas maupun terhadap perusahaan perusahaan asing yang berdiri di indonesia, yang membuat penggunaan bahasa internasional seperti bahasa inggris menjadi hal yang wajib yang harus di kuasai oleh semua orang. Apalagi kamu kamu seorang pengusaha dan pencari kerja mewajibkan kamu untuk menguasai bahasa asing terutama bahasa inggris ini, agar kamu mampu mengikuti perkembangan dari era globalisasi saat ini yang semakin kuat. Sesungguhnya apakah kamu tau apa pengaruh bahasa Inggris di dunia Internasional?

Bahasa Inggris merupakan bahasa yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, dan merupakan bahasa ibu lebih dari 400 juta penduduk yang tersebar di seluruh dunia ini. Penggunaan bahasa inggris di dunia internasional juga di gunakna dalam lingkungan sehari-hari dan juga ketika saat bekerja di kehidupan sosialnya, dan juga bahasa inggris digunakan hampir di seluruh dunia, apalagi Negara yang memiliki hubungan bilateral satu-satunya bahasa yang digunakan sebagai bahasa penghubung adalah bahasa inggris.

Baca juga info : info kursus bahasa inggris


Jika kamu masih duduk dibangku sekolah ataupun sudah melanjutkan studi ke perguruan tinggi maka kamu sangatlah beruntung karena kamu masih memiliki waktu yang banyak untuk belajar mempelajari bahasa inggris, jadi ketika kamu lulus sekolah kamu akan sangat memerlukan bahasa inggris untuk melanjutkan belajar kamu ke perguruan tinggi, dan jika kamu sudah lulus sarjana kamu juga akan membutuhkan bahasa Inggris untuk bekal kamu dalam mencari pekerjaan, Yaa Bahasa Inggris itu penting banget dari semua aspek kehidupan. 

Itulah beberapa hal mengenai keuntungan yang akan kamu dapatkan dari belajar bahasa inggris, yuk kita mulai belajar bahasa inggris dari mulai sekarang supaya di esok hari kita sudah menguasai bahasa inggris dengan maksimal, selain hal diatas juga masih banyak alasan mengapa kamu harus belajar bahasa inggris, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa membuat kamu semakin memotivasi untuk terus belajar bahasa inggris.


Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris    


1. Bahasa Inggris adalah bahasa Persatuan Internasional dan yang paling sering digunakan oleh penutur bahasa asing di seluruh penjuru dunia.  Saat semua orang didunia ini berkumpul bahkan sampai saat dari semua presiden atau kepala Negara berkumpul maka mereka akan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa komunikasi.

2. Menguasai bahasa Inggris dapat menguatkan nilai atau value kamu dimata orang lain dan juga akan membuat kamu semakin dihargai di dunia kerja internasional.

3. Walaupun di China dan Amerika merupakan satu pemimpin dalam inovasi bisnis perdagangan dan juga pembangun ekonomi dunia, tetapi bahasa Inggris tetap digunakan di China dan Amerika Serikat meskipun mereka juga sudah mempunmyai bahasa ibu yang mereka bisa gunakan. So, kesimpulannya ketika kamu mampu menggunakan bahasa dunia berarti separuh dunia pun bisa kamu genggam.

4. Bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional yang digunakan dalam berkomunikasi terutama dalam hal dunia bisnis dan usaha, salah satu contohnya adalah komunikasi dalam bisnis yang diantaranya pasti menggunakan bahasa inggris. Oleh karena itu sebelum kamu memasuki dunia bisnis dan usaha ataupun kegiatan dunia perekonomian  maka diwajibkan bagi kamu untuk menguasai bahasa inggris, terutama untuk usaha yang mempunyai aktivitas dalam berhubungan dengan perusahaan-perusahaan asing dan perusahaan negara-negara lain. 



5. Bahasa Inggris sangatlah penting karena merupakan bahasa ilmiah / science. dan jika suatu bangsa atau suatu perusahaan besar baik itu individu yang dapat menguasai bahasa dalam ilmu pengetahuan tersebut, kamu sangat perlu untuk menguasai bahasa inggris.

6. Bahasa Inggris adalah bahasa yang digunakan pada beberapa industri film besar Hollywood, dan dengan kamu menguasai bahas inggris kamu sangat beruntung tidaklagi bergantung dengan subtitles fim tersebut. So, kamu tinggal menonton dengan asik tanpa membaca yang tentu membuat kamu kurang nyaman. 

7. Di Negara Amerika Serikat, berbicara bahsa inggris membuka peluang seorang individu agar terlepas dari diskriminisasi sosial seperti perbedaan warna kulit, latar belakang, etnis. Bahkan, agama

8. Dengan menguasai bahasa inggris, kamu dapat mengajarkan dan melatih komunikasi anak kamu di usia dini dengan bahasa inggris. Sehingga buah hati kamu akan mempunyai kemampuan bahasa inggris sejak usia dini dan  hal itu akan membuat anak akmu jadi semakin cerdas, karena lancar bahasa membuat IQ anak jadi semakin naik, anak membuat semakin cepat tanggap.

9. Semua gadget dan perangkat alat tekhnologi keluaran terbaru semuanya menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utama dan untuk memberikan petunjuk para penggunanya. Jika kamu dapat menguasai bahasa inggris, maka tidak masalah bagi kamu untuk persoalan pengoperasikan gadget baru. Bahkan selain gadget, tekhnologi baru pun kamu dapat cepat menguasai daripada orang awam.

10. Banyak sumber materi pembelajaran baik dari buku maupun media internet yang menggunakan Bahasa Inggris. Dengan kamu menguasai bahasa inggris maka akan membuat semakin gampang untuk menambah ilmu pengetahuan dari sumber manapun tanpa repot-repot menstranslate nya.

Diatas adalah uraian dari keuntungan kamu dalam menguasai bahasa inggris, sangat penting kan guys bahasa inggris itu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar