Sabtu, 07 Oktober 2017

Indonesia Vs Thailand

Babak kedua Usai - Indonesia Vs Thailand Berlanjut ke Adu Penalti


Baca juga info : kursus bahasa inggris
Baca juga info : info kursus bahasa inggris
Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris     


Image result for gambar indonesia vs thailand


Seperti yang sudah tersebar di Google Trend guys mengenenai kabar-kabar dari Indonesia Vs Thailand yang sudah memasuki Final ternyata berlanjut ke adu penalti.



Timas U-19 Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Thailand hingga babak kedua berakhir pada partai semifinal Piala AFF U-18 2017 yang dilaksanakan di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat pada tanggal 15/09/2017.

Atas hasil ini, laga pun berlanjut ke drama adu penati. Pada laga ini, Timnas Indonesia harus bermain dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama. Hal ini terjadi karena salah satu team bernama Saddil Ramdani mendapat kartu merah setelah terlibat insiden dengan menyikut pemain Thailand. 

Pada awal-awal laga, kedua team ini mencoba membangun trategi serangan dan meraih penguasaan bola. Pada saat menit ked dua, Indonesia mendapat peluang Via Rafli Mursalim. Mendapat langsung umpan jarak jauh. Rafli lolos dari jebakan offside, tetapi kiper Thailand maju ke depan dan berhasil mengantisipasi bola. 



Setelah peristiwa itu Team kebanggaan Indonesia Timnas U-19, mendapatkan peluang emas dan ternyata tendangan pertama menuju ke arah gawang. Dengan menerima umpan terobosan dari tengah dan lolos dari penjagaan gawang lawan, Witan berhasil menguasai bola dan berhadapan dengan kiper. Namun, sayang sekali tendangan Witan kurang tepat, alhasil tendangan itu menyamping di sisi gawang Thailand.

Memanfaatkan momentum ini, Thailand mencoba melakukan sisi kiri pertahanan Indonesia untuk terus di serang lawan. Kare hal itu, akselerasi Firzha untuk membantu serangan belum optimal. 

Pasukan Indra Sjafri kembali mendapat peluang eman pada menit ke-24. Bermula dari serangan balik, Egy berhasil mengasai dan membawa bola hampir dari setengah rumput hijau. Dia berhasil mengecoh bek Thailand, tetapi sayangnya tendangannya masih bisa diblok kiper lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar