Kamis, 05 Oktober 2017

Hasil Kualifikasi Piala Dunia

Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Jerman Lolos dengan Point Sempurna



Baca juga info : kursus bahasa inggris
Baca juga info : info kursus bahasa inggris
Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris     


Image result for gambar best winning timnas jerman

Seperti saat ii yang sudah tersebar di Google Trends bahwasannya Tim nasional Jerman memastikan telah loloskan diri ke putaran final piala dunia 2018 setelah menang pada pertandingan ke-9 kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.Jerman memastikan meloloskan diri setelah menang 3-1 atas pesaing utamanya di Grup C, Irlandia Utara di Stadion Windsor Park, Belfast, Kamis (05/10/2017) atau jumat dini hari.

Tiga gol kemenangan jerman pada laga ini dicetak oleh Sabdro Wagner (2', 21') dan Joshua Kimmich (86'). Adapun gol balasan tuan rumah berhasil dipecahkan oleh Josh Magennis pada pengunjung laga. Kmenangan ini telah menjaga kesempurnaan Jerman untuk meraih 27 point dari semilan laga yang sudah dilakoni dan sehingga memastikan diri tampil dari Piala Dunia untuk ke-19 kalinya. Di sisi lain, pelatih Joachim Loew telah membukukan rekor. Dia menjadi pelatih timnas Jerman dengan rasio kemenangan terbesar (68 persen) di bandingkan para pendahulunya.

Image result for gambar best winning timnas jerman
Disisi lain, kekalahan ini juga sama sekali tidak mempengaruhi posisi Irlandia Utara di peringkat kedua. Dengan 19 point, mereka memastikan satu tiket ke Play-off karena tak mungkin terkejar oleh Rep Ceko dengan satu laga tersisa.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar