Rabu, 04 Oktober 2017

Cara Cepat Menguasai Bahasa Inggris

Cara Cepat Menguasai Bahasa Inggris

Untuk hidup di zaman sekarang di era globalisasi, kebutuhan primer tidaklah cukup dengan sandang,pangan saja melainkan untuk menguasai bahasa asing merupakan kebutuhan primer pula. Banyak asing yang harus kita ketahui selain dari bahasa ibu yang seringkali kita pakai. Terutama nya adalah Bahasa Inggris.

Kenapa?

Karena  Bahasa Inggris merupakan bahasa universal yang sering dipakai kebanyakan orang didunia ini untk berkomunikasi, baik itu orang dari india, malaysia, singapur, korea dan banyak lagi negara yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa komunikasi utamanya.

Meningkatkan kemampuan komunikasi berbicara dalam bahasa inggris seolah-olah hal yang menakutkan bagi kebanyakan orang, karena mempelajari sesuatu yang baru. Apalagi mengenai bahas baru yang jarang di gunakan. Namun, kamu tidak perlu khawatir ada banyak kiat dan praktik yang mudah untuk mempelajari bahasa asing tersebut yang seru, mudah di mengerti dan tidak membosankan sekaligus bermanfaat. Dengan metode belajar yang super fun.

Cara Cepat Menguasai Bahasa Inggris

1. Memahami Dasar-Dasar Bahasa Inggris

Image result for gambar apel dan tulisan bahasa inggrisnya
    
     Maksudnya memahami dasar bahasa inggris disini adlah dengan memperkaya kosa kata dalam bahasa inggris, karena itu akan membantumu untuk semakin mudah dalam merangkai kalimat dalam bahasa inggris. Tanpa kamu memperbanyak kosa kata dalam bahasa inggris, maka kamu akan kesulitan untuk merangkai kalimat. Karena ini adalah hal yang paling mendasar, sebelum kamu mempelajari tahap berikut nya. Cukup simple ketika kamu belajar sendiri untuk menambah kosa kata bahasa inggris mu. Pertama kamu cukup mencatat benda-benda yang ada disekitar rumah mu, baik itu mulai dari benda kesayangan hinggal benda di seluruh rumahmu. 

   Tetapi jika kamu mengambil langkah yang lebih praktis untuk menghafal kosa kata kamu bisa pergi ke lembaga kursus yang sudah terkenal dengan bahasa inggrisnya, yaitu Kampung Inggris, di salah satu lembaga kursus bahasa inggris yaitu Al-Azhar Academy menggunakan metode hafalan kosa kata bahasa inggris dalam setiap harinya 25 kosa kata bahasa inggris, kemudian diadakan game untuk lebih menghafal kosa kata tersebut dengan mudah. 

Cara Cepat Menguasai Bahasa Inggris

2. Tempel Nama

Image result for gambar apel dan tulisan bahasa inggrisnya
   
   Nah setelah kamu malakukan hal dasar pada poin pertama. Untuk lebih mengingat lagi kamu bisa menempel benda yang ada di rumahmu dengan menggunakan tempelan nama dengan kertas kecil kemudian tempel ke benda tersebut.Tentunya dengan tulisan yang menarik, kegiatan ini dilakukan supaya kamu lebih gampang dalam mengingat kosa kata, dan lebih mudah.

Cara Cepat Menguasai Bahasa Inggris

3. Cobalah Kursus




   Sesekali kamu pasti memerlukan ilmu tambahan untuk lebih mendapatkan materi bahasa inggris yang banyak, ya meskipun sejatinya didunia pendidikan itu kita sudah mendapatkan pelajaran bahasa inggris. Namun, itu tidak kondusif dalam artian waktunya terbatas, maka kamu perlu untuk mencari cara untuk memberbanyak waktu belajar kamu dalam bahasa inggris. 

Saat ini sebuah kursusan yang sangat terkenal dan banyak dikunjungi yaitu Kampung Inggris Pare. Tidak bisa dipungkiri, meskipun banyak sekali lembaga kursus di indonesia ini, namun yang sering di padati oleh pelajar bahasa inggris adalah kampung inggris. Di kampung Inggris akan banyak sekali lembaga kursus 100 bahkan lebih lembaga kursus di tempat ini. Asal di ketahui di Kampung Inggris tidak hanya ada kursus bahasa inggris, ada banyak bahasa asing juga yang bisa kamu pelajari. Contoh nya ada pula sebuah kursusan yang langsung ada 2 bahasa asing yaitu Al-Azhar Academy lembaga kursus yang ada 2 bahasa asing yang kamu ambil yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Arab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar