Kamis, 05 Oktober 2017

5 Pidato Awal Yang Akan Menginspirasi Anda (Bahkan jika Anda Lulus Selamanya Ago)

5 Pidato Awal Yang Akan Menginspirasi Anda (Bahkan jika Anda Lulus Selamanya Ago)


Banyak orang mengatakan bahwa perguruan tinggi adalah tahun-tahun terbaik dalam hidup mereka. Bukan hanya karena teman-teman yang mereka buat dan cerita konyol yang mereka warisi di sepanjang jalan, tapi karena ini adalah saat dalam kehidupan mereka dimana mereka mengalami pertumbuhan dan penemuan diri yang paling banyak.

Itulah sebabnya musim kelulusan membawa kembali semua perasaan nostalgia bagi orang bahkan bertahun-tahun kemudian (atau, bagi orang lain mungkin hanya peringatan ramah bahwa musim panas ada di tikungan).

5 Pidato Awal Yang Akan Menginspirasi Anda (Bahkan jika Anda Lulus Selamanya Ago)


Jadi, jika Anda sedang melakukan hacking di tempat kerja dan sangat membutuhkan beberapa motivasi, atau berjuang untuk mencari pekerjaan Anda di lapangan, atau merasa kehilangan hari ini secara signifikan tentang langkah karir Anda selanjutnya, kami telah mengumpulkan lima dari daftar ini. pidato permulaan terbaik yang pernah kami lihat dalam mengatasi keraguan, ketakutan, kesulitan, dan mengatasi dunia kerja dengan percaya diri.

1. Conan O'Brien di Dartmouth College di tahun 2011
Image result for Conan O'Brien di Dartmouth College di tahun 2011
Dalam pidatonya yang lucu, Conan O'Brien memberikan beberapa nasehat hidup (dan, beberapa lelucon hebat) untuk mengatasi kegagalan masa lalu dan membuka jalan Anda sendiri ketika lintasan karir yang khas terus berubah. Seperti yang dikatakannya dengan fasih, "[T] hari ini saya katakan bahwa apakah Anda takut atau tidak, kekecewaan akan datang. Keindahannya adalah karena kekecewaan Anda bisa mendapatkan kejelasan, dan dengan jelas muncul keyakinan dan orisinalitas sejati. "

2. Chimamanda Ngozi Adichie di Wellesley College pada tahun 2015
Image result for Chimamanda Ngozi Adichie di Wellesley College pada tahun 2015
Chimamanda Ngozi Adichie, penulis Americanah yang sangat terkenal, sangat menawan dalam pidato ini yang penuh dengan pelajaran tentang keberanian, mengubah karier dalam menghadapi kesulitan (apakah Anda tahu dia pergi ke sekolah kedokteran?), Feminisme, dan membela diri Anda sendiri: "Tolong jangan memelintir diri Anda dalam bentuk untuk menyenangkan. Jangan lakukan itu Jika seseorang menyukai versi Anda itu, versi Anda yang salah dan bertahan, maka sebenarnya mereka hanya menyukai bentuk twisted itu, dan bukan Anda. Dan dunia adalah tempat yang beragam dan beraneka ragam, ada banyak orang di dunia yang akan menyukai Anda, Anda sebenarnya, seperti dirimu sendiri. "

5 Pidato Awal Yang Akan Menginspirasi Anda (Bahkan jika Anda Lulus Selamanya Ago)

3. Steve Jobs di Stanford University pada tahun 2005
Image result for Steve Jobs di Stanford University pada tahun 2005
Seperti yang akan dia katakan, ini sedekat Steve Jobs yang pernah lulus kelulusan. Namun, jalur karirnya salah satu penyesalannya. Tiga cerita yang dia bagikan akan mengajari Anda tentang kehilangan, pemulihan, dan menemukan pekerjaan yang Anda cintai dengan cara yang tidak konvensional: "Kadang-kadang kehidupan menghantam Anda di kepala dengan batu bata. Jangan kehilangan iman. Saya yakin bahwa satu-satunya hal yang membuat saya terus berlanjut adalah saya menyukai apa yang saya lakukan. Anda harus menemukan apa yang Anda sukai. Dan itu sama berlaku untuk pekerjaanmu seperti untuk kekasihmu. "

4. Oprah Winfrey di Universitas Harvard pada tahun 2013
Image result for Oprah Winfrey di Universitas Harvard pada tahun 2013
Saya tidak perlu mengatakan kepada Anda bahwa Oprah Winfrey, pembawa acara talk show, jurnalis, dan wirausaha yang sangat sukses, merupakan inspirasi bagi siapa pun yang memotret bintang di media. Tapi itu tidak selalu jalan yang mudah - dalam karir Anda, seperti yang dia katakan tentang miliknya, Anda akan tersandung dan berjuang, tapi kerja keras dan keyakinan Anda terhadap diri Anda akan selalu membuat Anda berbalik: "[N] apa pun tantangan atau kemunduran atau kekecewaan yang mungkin Anda hadapi di sepanjang jalan, Anda akan menemukan kesuksesan dan kebahagiaan sejati jika hanya memiliki satu tujuan, hanya ada satu, dan begitulah: untuk memenuhi ekspresi diri Anda yang paling jujur ​​sebagai manusia. "

5. Ellen DeGeneres di Universitas Tulane pada tahun 2009
Image result for Ellen DeGeneres di Universitas Tulane pada tahun 2009
Ellen DeGeneres lucu dan cerdas dalam pidatonya, tapi dia juga jujur ​​dengan jalur karirnya dan rintangan yang dialaminya sepanjang perjalanan, termasuk keluar. Ceritanya akan menunjukkan kepada Anda bahwa setiap orang memiliki tujuan, bahkan jika itu bukan yang Anda harapkan: "Bagi saya, hal terpenting dalam hidup Anda adalah menjalani hidup Anda dengan integritas dan tidak memberi tekanan kepada teman sebaya untuk mencoba sesuatu yang tidak Anda lakukan, untuk menjalani hidup Anda sebagai orang yang jujur ​​dan penuh kasih, untuk berkontribusi dalam beberapa cara. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar